Sudah Menjadi Vegetarian Tapi Masih Beresiko Terkena Penyakit Jantung?

Masih ada suatu pikiran yang diyakini oleh banyak orang-orang dimana seorang sebagai vegetarian akan bikin kesehatan tubuhnya kian terbangun. Memang, seseorang vegetarian kan condong punyai skema makan yang benar-benar sehat selama seharian. Tapi, suatu riset malah perlihatkan realitas mengagetkan bila seseorang vegetarian nyatanya pula masih miliki potensi terserang penyakit. Gak tanggung-tanggung, risiko terserang penyakit ini yaitu penyakit jantung yang benar-benar mematikan. Bagaimana perihal ini dapat berlangsung?

Ahli kesehatan katakan bila risiko terserang penyakit jantung ini dipunyai oleh mereka sebagai vegetarian yang karena disebabkan tradisi keluarga. Bahkan juga, suatu riset katakan bila seorang jadi vegetarian dalam saat yang lama, karena itu DNA tubuhnya akan condong lebih ringan terserang peradangan serta terdapat resiko tinggi terserang kanker serta permasalahan jantung. DNA akan alami mutasi gara-gara beberapa vegetarian yang sering menyerap asam lemak dari sayuran atau tumbuh-tumbuhan. Di badan, produksi asam bernama arachidonic bakal bertambah mencolok hingga peradangan dan risiko kanker juga bertambah.

Beberapa vegetarian pula mengaplikasikan diet tinggi minyak sayur yang dapat bikin produksi asam arachidonic jadi lebih tinggi. Biarpun minyak sayur kaya asam lemak yang baik, asam yang selayaknya dapat buat perlindungan badan dari permasalahan kesehatan pada jantung malah jadi asam arachidonic yang beresiko ini. Tidak cuman penyakit jantung, ahli kesehatan pula beranggapan bila beberapa vegetarian akan condong terdapat resiko terserang kanker usus tambah tinggi 40 prosen bila dibanding dengan mereka yang banyak konsumsi daging merah. Meskipun sebenarnya, banyak konsumsi daging merah akan menaikkan risiko terserang kanker, kan?

Memang, beberapa vegetarian akan condong terlepas dari penyakit diabetes serta obesitas. Namun, skema makan vegetarian nyatanya pula miliki potensi bikin badan kekurangan konsumsi vitamin D, vitamin B 12, kalsium, zat besi, sampai protein tiap harinya. Ahli kesehatan juga menganjurkan beberapa vegetarian tidak untuk asal-asalan konsumsi sayuran serta memperhitungkan keserasian nilai gizi hingga situasi tubuhnya juga terus sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *